Review Pop Mie Goreng Pedes Gledeek Mantaaaap


Jika kalian senang menikmati makanan yang pedes, sekarang Indofood memproduksi mie gelas yang biasa di sebut Pop Mie dengan varian rasa terbaru setelah sebelumnya Pop Mie Pedes Dower, yaitu Pop Mie Pedes Gledeek. Perbedaan yang terlihat dari kedua pop mie ini ialah jika Pop Mie Pedes Gledeek kali ini muncul dalam jenis mie goring tanpa kuah yang sebelumnya Pop Mie Pedes Dower dalam jenis mie kuah. Secara pintas bentuk luar dari Pop Mie Pedes Gledeek memang hampir mirip dengan Pop Mie Pedes Dower, dengan kombinasi warna merah dan orange. Kedua warna ini mencerminkan betapa Pedesnya rasa dari Pop Mie Pedes Gledeek dan Pedes Dower ini.
Kalian dapat menikmati sensasi rasa pedes yang luar biasa mulai dari ketika pertama kali membuka kemasan bumbu – bumbunya. Bau khas cabai merasuk dan membuat hidung seperti mau bersin.  apalagi ketika mie sudah di masak hingga matang dan ditiriskan, lalu dicampur dengan semua bumbu – bumbunya. Aromanya sangat menggoda lidah dan perut yang lapar. kebanyakan orang – orang memberikan pendapatnya bahwa Pedes Dower lebih Pedes dibandingkan dengan Pedes Gledeek. Tapi, menurut saya pribadi, Pop Mie Pedes Gledeek bumbunya jauh lebih pedes karena tidak pakai kuah, dibandingkan dengan Pedes Dower yang pakai kuah.
Jika kalian mempunyai masalah dengan lambung dan tidak terlalu kuat menahan Pedes, saya kasih saran untuk menunggu mie tersebut dingin terlebih dahulu, setelah itu baru kalian komsumsi. Dengan begitu rasa pedesnya tidak terlalu membakar di lidah. Pada umumnya rasa pedes akan semakin pedes jika dibarengi dengan suhu makanan atau minuman yang panas. Kelebihan dari Pop Mie Pedes Gledeek ini ialah kalian dapat menunggunya hingga dingin tanpa membuat mienya mengembang karena biasanya kalau mie kuah di diamkan dingin pasti sudah tidak enak, sedangkan Pop Mie Pedes Gledeek tidak, jadi aman dan tetep nikmat ketika di nikmati.
Kelebihan lainya mengkonsumsi Pop Mie Pedes Gledeek selain untuk mengganjal sementara dari rasa lapar di perut, juga dapat merasakan sensasi pedes di lidah juga. Mengkonsumsi makanan yang pedes dapat menjadikan tubuh merasa lebih hangat dan dapat membakar lemak. Menikmati Pop Mie Pedes Gledeek pada jam istirahat di kantor ketika suasana dingin karena kelamaan di ruangan AC ialah pilihan yang bagus, karena tubuh akan menjadi lebih hangat saat dan setelah mengkonsumsinya. Selain itu, makanan yang pedes juga dapat membakar kalori. Cabe mengandung capsaicin yang dapat mempercepat metabolisme serta dapat membantu tubuh dalam pembakaran kalori agar lebih cepat. Saat kita berkeringat ketika mengkonsumsi makanan pedes, disitulah lemak-lemak mulai terbakar.

Menurut saya varian Pop Mie Pedes Gledeek ini wajib banget kalian semua rasakan, karena selain rasa pedesnya cabai yang nendang, tekstur mienya pun membuat kalian merasa ketagihan. Yang paling penting ialah gak perlu repot-repot untuk memasaknya. Hanya cukup tuang mie dengan air panas, buang airnya lalu campurkan semua bumbu pelengkapnya yang sudah tersedia. Campur dan aduk hingga merata dan Pop Mie Pedes Gledeek pun siap untuk kalian konsumsi kapanpun dan dimanapun kalian berada tanpa perlu repot menyiapkan tempat makanya dll. Seberapa kuat kalian menahan pedesnya coba dan rasakan sensasinya. Sebagai penikmat makanan pedas, kalian perlu mencoba Pop Mie Pedes Gledeek ini.

0 Response to "Review Pop Mie Goreng Pedes Gledeek Mantaaaap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel